06 November, 2008

Daftar Situs PTC, PTV, PTR, PTS Yang Bisa Dipercaya dan Direkomendasikan

Dengan semakin banyaknya situs2 PTC, PTR, PTV dan PTS, kini harus semakin hati2 memilih yang benar2 memberi uang atau sekedar Phising Site yang bermaksud mencuri data2 penting kita secara tidak sah. Bisa2 kita memberikan data2 penting kita dengan percuma setelah capek2 kita promosi atau klik iklan2 mereka.

Dibawah ini daftar2 yang dipercaya dan direkomendasikan :


SURVEY SAVVY.COM

GOMEZPEERZONE.COM

PersianPTC.com
Bukti / proof sudah banyak di situs ini. Merupakan situs dari perusahaan H.C. Group. Sudah dipercaya banyak member di seluruh duniakarena sejauh ini tidak ada komplian justru bukti-bukti pengiriman dollar yang mereka tampilkan di forumnya. Pembayaran menggunakan E-gold, Paypal dan Alertpay.

AriaPTC.com

Aria, situs muda yang sangat menarik. Member masih sedikit, merupakan anak perusahaan dari H.C Group. Fasilitas periklanan sangat lengkap dari email, PTC, PTS(surf) Auto dan manual, Free Adv dll. payout 5$. Why don't u try if this site veri nice and prospective?!!!

Click For Shares

Earn : $1 per click
Payout : setelah 350 click iklan

www.worldwide-cash.net

Worlwide-cash, hampir mirip dengan Donkeymails.com. Situs ini memberikan Anda kesempatan bisnis PTC, PTR, PTS dengan minimal pembayaran 0.xxx $ untuk E-Gold. Jika Anda ingin berbagi dengan teman, maka kedalaman refferal hingga 5. Menggunakan metode pembayaran auto. Member masih sedikit sehingga Anda berkesempatan luas untuk mereferensi situs ini. Pengalaman yang sudah ada, dalam sehari, 40 email sudah masuk di inbox. Di situs ini, juga menyediakan free permainan (game). Coba kunjungi situs ini dan daftarkan segera.

Brightmails.com

Situs ini situs yang sangat baru. Member baru sekitar 300 an. Masih sangat berpeluang luas untuk affiliasi. Payout hanya 1 dollar. Interface sangat mudah dipakai dan dipahami. Untuk lengkapnya coba pelajari lebih lanjut pada banner di bawah ini.

Clicksia.com

Pembayaran bisa menggunakan E-Gold atau Paypal. Minimum payout 2 $. Iklan cukup banyak di situs ini. Klik banner di bawah ini untuk mengikutinya.

BUX.TO

WORLLINX.COM

_________________________________________________________________

SITUS DALAM UJI COBA

Situs-situs berikut dalam masa uji coba. Walaupun masih dalam uji coba, saya memilih kriteria yang ada bukti (terdapat payout, Forum dan juga bukti pembayaran/ payment proof). Saya sarankan Anda bergabung dengan situs-situs di bawah ini. Rata-rata pembayaran berkisar $1 hingga $5. Mari kita uji program-program ptc dibawah ini dan dapatkan kebebasan finansial dan investasi masa depan hanya dengan menggunakan media akses internet.


www.clickforabuck.com

Earn : $1-$5 per Click

www.1dollarptc.com
Earn : $1-$5 per Click

Mysteryptc.com

Earn : $1 per Click
www.dollarclick
Earn : min $0,1 per Click

AWSurvey.com


Banyak yang mengatakan ini PTS scam, tapi mereka yang gagal dalam menjalankan progr

am afiliasi adalah yang tidak mentaati aturan2 dasar seperti TIDAK MEMBUKA REFERAL PADA PC / JARINGAN YG SAMA.

AWSurvey memberikan dolar cukup besar yaitu $6 untuk sign up, $3-$5 untuk survey dan $1,25 untuk referal.





klikrupiah.com

Rekening Lokal Rupiah, Terima Rupiah, 100-200 perklik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar