28 Januari, 2009

Peluang Bisnis “Offline” Customer Referral Programme.

Penjelasan

Saya akan menawarkan sebuah Peluang Bisnis bagi anda yaitu berupa referral bisnis.

Yang dimaksud referral program disini adalah mereferensikan bisnis yang saya jalankan kepada rekan / kerabat atau keluarga dekat anda dengan cara anda menjalankan bisnis ini sebelumnya atau tanpa anda menjalankannya, cukup dengan menginformasikan.

Reward

Bila ternyata rekan atau kerabat anda ikut dengan cara menghubungi saya hingga mendaftar dalam bisnis ini saya akan memberikan komisi langsung Rp. 20.000,- dari biaya pendaftaran Rp. 200.000,-

Caranya

Sudah tentu untuk mengenalkan suatu bisnis, anda harus mengenal dengan baik bisnis ini.

Bisnis yang saya tawarkan adalah Bisnis Teknologi Keagenan Pulsa PT. Duta Future International yang berkantor Pusat di Bandung. Untuk mengenal lebih jauh, anda bisa masuk ke http://simurl.com/hakfel .

Link tersebut akan membawa anda masuk ke halaman tentang Bisnis Teknologi Keagenan Pulsa pada Blog saya.

Saya akan mempermudah anda menawarkan bisnis saya ini dengan cara sbb:

1. Download selebaran yang telah saya buat dengan klik Link Ini atau klik http://www.ziddu.com/download/3326694/SelebaranBisnis.pdf.html

2. Perbanyak printout selebaran tersebut, dan cantumkan nama dan no HP anda di bagian bawah selebaran setelah kata2 " Nama & hp sponsor :"

3. Daftarlah nama anda dengan mengirimkan email ke eighties.fever@gmail.com berisi Nama, Alamat, No. Hp, dan Nama Bank dan No. Rekening Anda.Dengan subyek Email "sponsor bisnis keagenan pulsa"

4. Sebarlah selebaran itu saat anda bekerja di kantor, saat anda berada di pusat massa, warnet, sekolah, kampus, outlet HP dsb.

5. Karena ini program referral real / manual maka anda sebaiknya mencatat nama bila ternyata anda mendapatkan calon referral yang berminat mengikuti program ini. Bila anda tidak mencatatnya, maka nama dan No Hp anda yang tercatat di selebaran, akan saya gunakan sebagai data kemana saya akan mengirim reward atau komisi yg saya janjikan..

6. Program ini adalah bisnis kepercayaan antara anda dan saya, tapi media dan system bisnisnya yaitu PT. Duta Future International telah berjalan lebih dari setahun dan beromzet Puluhan Milyar Perbulan.

7. Setiap hari kami menyelenggarakan presentasi bisnis di kantor kami. Ada baiknya anda sesekali hadir dalam presentasi tersebut. Anda bisa menghubungi No. HP saya untuk mengatur waktu dengan saya.

8. Yang saya anjurkan bila ternyata peminat bisnis ini menurut anda banyak ( kenyataannya yang mendaftar bisnis ini berkisar di angka 5000 per hari ! ) sebaiknya anda pun mendaftar terlebih dahulu. Keuntungan yang akan anda dapat bukan berasal dari saya tapi dari Perusahaan. Namun baik anda mendaftar maupun tidak, saya akan tetap memberikan bonus komisi Rp.20.000,- per orang pendaftar.

9. Selamat Mencoba, dan terimakasih telah berpartner dengan saya

10. Program referral ini bisa anda tiru dan duplikasi bila anda ikut terdaftar sebagai agen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar